Oct 9, 2008

JAM L.E.D RETRO 80 HARLEY DAVIDSON

Ini jam baru dirilis oleh Tokyo Flash, yang di klaim buatan Eropa, Jam model LED yang sedang trend di USA dan Eropa, dengan nama TIME-IT WATCH atau TOKYO FLASH. Sudah mulai terlihat di kalangan clubbers Jakarta, ala MATRIX para klub Bikers HD berlalu lalang di jalan malam dengan sinar berayun di pergelangan tangan, konon jam ini selain tahan air, karena berbahan silicon dan sangat kasual dipakai para clubbers, serta para golfers yang selalu menggunakan hentakan pergelangan tangan, ataupun para offroaders.
Memakai sistem charge batrei, yang hanya diletakkan saja diatas box charger tanpa kabel penghubung (MAGIC WATCH). Harga Jual di Jakarta dengan sistem inden 4 hari berkisar antara 180 USD atau sekitar 1.8 jt. dengan berbagai warna pilihan sesuai selera pemakainya. (Lihat Videonya).

Komentar : Buat yang tua tua perlu tuh ! biar lengannya nyala byar-pet kalau malem naik Harley, selain wis tuwek sing penting genit jeck. dari pada ndlosor di pakuwon, badan bulet dikira gedebok pisang, padahal Dirut rek ! coba udah ada jam beginian dikira Matrix lagi eksyen.