Jan 4, 2009

Apa adanya atau Apa Jadinya ?

Bisnis masa depan itu selalu menjadi milik orang yang dapat melihat suatu kemungkinan sebelum kemungkinan itu menjadi jelas bagi banyak orang.

Segeralah sambut kemungkinan baik pertama yang datang hari ini.

Lebih baik gagal mengupayakan sesuatu yang baik, daripada berhasil tidak melakukan apa pun.

Jangan berkecil hati karena kurangnya kapasitas diri untuk mencapai kemungkinan – kemungkinan yang akan dicapai.

Semua yang besar dibangun dari hal – hal kecil yang menjadi komponen unsur pembentuknya. Maka, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan hal kecil pertama yang akan membuka jalan bagi hal-hal kecil berikutnya, sehingga keseluruhan urutannya akan menjadi sesuatu yang besar dan berarti.

Mohon diingat bahwa suatu jalan pikiran, akan menentukan tindakan . Bila pikiran tidak berubah, maka tindakan yang diperbuat akan tetap sama.

Tindakan yang selalu sama itu akan menjadi hal kebiasaan . Dan suatu nilai kebiasaan akan menentukan NAMA serta KEADAAN yang akan dicapai.

Itu sebabnya, jangan lihat diri ini hanya sebagai apa ADA-nya, tetapi pastikan untuk melihat bahwa diri ini sebagaimana apa bisa JADI-nya.

Warnailah suatu pandangan dengan keceriaan karena Anda sedang menyambut kedatangan kemungkinan – kemungkinan yang sebelumnya telah didesign.

Getho loch...! dan terakhir Salaam Syuuper katanya mbah Mario Teguh di TV.

dikomen dikit aah ! .............. Eke suka nongton acaranya entu, si embah Mario Teguh kalo kebetulan liat acaranya, setelah aye simak, ogut jadi terpesona sama yang nanyak dan yang hadir dengan pakaian ala Executive yang belom kena program KB (Krisis Bumi), mayoriti semua nanyak tentang keadaan dirinya sendiri, ini yang namanya Ekselen Kepribadian. why..?

Dia nanyak sesuatu ke mbah Mario, dengan pakaian rapih dan syangaat syuuper...ghood !! dibalik semuanya itu dia sendiri sebenernya bingung sama dirinya sendiri, tapi memang syuuper dia mengoreksi dirinya sendiri melalui orang lain. lhaaa iyaaalaa... kalo mau koreksi diri memang harus lewat orang laen, kalo ngoreksi sendiri manak bisa..? tapi harus konsisten jangan cuma manggut2 kayak dakocan shanghai.

itu menggambarkan bahwa kite ini yee...sering kagak tauk dengan framework dari design hidup kite sendiri, mangkanye sering2 minta dikoreksi ama entu temen2 kite, itung2 buat ngerjain temen ndiri dikala opis hawer. biar egonye kagak kegedean dan sok syuuper, kayak Caleg yang Omdo aje ame ego dipiara, semuenye serba bener kagak ade salehnye ..ya gak dul ?

No comments: