Aug 5, 2008

Makhluk Tuhan Paling Mblebes

Setelah lelah menggapai malam yang hingar bingar sebagai entertainers, Mo.Romo selalu menyempatkan diri untuk menekuni pengajian yang berguna bagi amal kebaikan orang-orang yang masih waras agar tidak terlanjur tersesat dalam kemeriahan ala selebritis lokal.

Itulah arsitektur dan design dari seorang Mo.Romo yang gemar clubbing sejak lahir dan besar di kota buaya darat seputaran SMU Wijayakusuma, Penggemar Rujak Cingure yang manis-manis ini, selain menggeluti bidang Pertambangan Granit sejak 1990 di Karimun, Tambang Bouxit di Bintan juga hobi automotif dari produk Chrysler kluaran American Jeep sebagai tukang mreteli Jeep sing ra iso mbalekno.

Olah Raga Golep serta Kegemaran menembak dengan Berbagai jenis senjata jaman bokapnya, digandrungi sejak SD hingga melekat ndablek sampai saat ini, yang beda hanya areanya saja. Kalau saat itu latihannya dilapangan tembak, tapi sejak diarahkan oleh pelatihnya dari ML Je yaitu Den Maestro Hawiek, Januari tahun 2008, latihannya mulai dikamar hotel berbintang gelap, dengan maksud memperkecil redaman......ndablek kon wie !!

No comments: